Header Ads

Breaking News

Gadis Berhati Mulia

Top-motivator.com --- Gadis berhati mulia. Standar hati yang mulia adalah seberapa besar dampak positif yang kita bagikan orang lain.

 

Hidup ini adalah kesempatan. Hidup ini untuk berbuat kebaikan. Hidup hanya sebentar tapi semoga mampu memberi manfaat bagi banyak orang. 


Gadis berhati mulia adalah kisah kehidupan yang berarti. Kisah kehidupan yang memberi manfaat, dampak, dan kontribusi nyata bagi kehidupan orang lain. 

 

Gadis Berhati Mulia Penyakit Paru-paru langka

 

Laura Greenway adalah gadis berhati mulia. Gadis kecil yang hanya hidup singkat, ternyata mampu memberikan kehidupan pada orang lain.

 

Laura Greenway mengidap gangguan penyakit paru-paru langka. Masalah ini belum dapat diatasi melalui berbagai pengobatan medis yang sudah dilakukan

Laura Greenway Gadis Berhati Mulia Top Motivator Indonesia
Laura Greenway Gadis Berhati Mulia

Berbagai Upaya Pengobatan Gadis berhati Mulia

 

Berbagai operasi sudah ditempuh. Berbagai pengobatan medis tak mampu menyelesaikan masalah.

 

Perjuangan pengobatan selama 4 tahun terus-menerus tidak juga menunjukkan perbaikan nyata. Masalah gangguan penyakit paru-paru langka tidak juga dapat dituntaskan. Kegagalan operasi pemasangan paru-paru buatan menjadi puncak akhir kehidupan Laura.

 

Gadis Berhati Mulia Keputusan Untuk Donor

 

Sadar akan kematian yang sudah di depan mata, justru tidak menggentarkan hati Laura Greenway. Gadis ini tidak mau hidup sia-sia tanpa arti bagi orang lain.

 

Baca Juga: Bakti Untuk Ayah

 

Dengan kesadaran sendiri, Laura mengambil keputusan untuk mendonorkan organ tubuhnya untuk orang lain. Niat mulia ini lahir karena Laura ingin orang lain menikmati kebahagiaan, alih-alih penderitaan sebagaimana yang dialaminya.

 

Gadis Berhati Mulia Menyelamatkan 3 Nyawa

 

Laura Greenway akhirnya meninggal di usia delapan belas tahun. Namun, kematianya justru memberikan kehidupan pada orang lain.

 

Tiga nyawa terselamatkan karean donor organ tubuh yang diberikan olehnya. Para dokter berhasil mengangkat hati, ginjal, dan pankreasnya untuk menyelamatkan 3 pasien yang kritis.

 

Kesimpulan Gadis Berhati Mulia

 

Gadis berhati mulia berhasil memberikan dampak, kontrubusi dan sumbangsih bagi kehidupan orang lain.

 

Kehidupan yang berdampak bukan diukur dari lama usia kehidupan, tetapi dari berapa banyak kehidupan yang tersentuh oleh kehadiran kita.

 

Kehidupan yang efektif adalah kehidupan yang memberi manfaat, pengaruh dan sumbangsih nyata untuk keadaan yang lebih baik.

 

Dampak, pengaruh dan kontribusi apa yang sudah kita sumbangkan selama kehidupan kita? Sudahkah kita bermanfaat bagi orang terdekat dan orang lain? (Bertinus Sijabat --- Top Motivator Indonesia)

 

Tidak ada komentar