Header Ads

Breaking News

Pingsan Pada Penampilan Pidato Pertama


Top-motivator.com --- Pingsan pada penampilan pidato pertama. Bagaimana dengan penampilan pertama anda saat presentasi, berbicara di depan umum, atau pidato? Apakah anda puas, lemas, atau gemetaran?
 
Penampilan performa presentasi pertama tidaklah mudah. Banyak pesohor dunia yang mengalami berbagai masalah saat tampil menyampaikan pidato di depan publik.

Pingsan Pada Penampilan Pidato Pertama

 
Eleanor Roosevelt harus mengalami kejadian tidak terduga pada penampilan pertama di depan umum. Pada penampilan pidato pertama ini, Eleanor Roosevelt jatuh pingsan hingga tidak sadarkan diri!
 
Apakah kejadian ini menghancurkan kepercayaan diri, citra diri, dan konsep diri Eleanor Roosevelt? Apakah pengalaman yang sulit, pengalaman yang memalukan, dan pengalaman yang menggentarkan ini mampu menghentikan Eleanor Roosevelt?
 

Pingsan Pada Penampilan Pidato Pertama-Bangkit Kembali

 
Alih-alih menyerah kalah, tidak mau tampil lagi, dan berbalik arah dari performa pidato di depan publik, justru Eleanor Roosevelt memutuskan untuk bangkit dari pengalaman pahit itu.

Eleanor Roosevelt tetap tegar di masa sukar. Tetap merambat kala terhambat. Tetap melenting kala terlenting. Keputusan bulat sudah diambil oleh Eleanor yaitu menjadi pembicara publik yang profesional
 
Prinsip hidup yang dikembangkan oleh Eleanor adalah, "Tidak ada seorangpun dimuka bumi ini yang bisa membuat anda rendah tanpa seizin anda." Dan, Eleanor memang tidak mengizinkan kejadian, pengalaman, dan siapapun juga untuk merendahkan dirinya.
 
 
Eleanor-roosevelt-pingsan-pingsan-pada-penampilan-pidato-pertama

Pingsan Pada Penampilan Pidato Pertama- Prinsip Hidup


Eleanor Roosvelt berjuang meningkatkan performa public speaking dengan usaha keras. Bagaimana pun juga pengalaman adalah guru yang paling berharga. Sehingga, seorang pribadi yang tangguh tidak akan mau jatuh ke dalam jurang yang sama berulang kali.
 
Dan, perlahan tapi pasti, performa pidato Eleanor terus mengalami perbaikan demi perbaikan. Performa pidato Eleanor mengalami peningkatan demi peningkatan. Perubahan makin baik dari hari ke hari.Dari waktu ke waktu.
 
Performa pidato Eleanor makin baik setelah dia mulai memandang dirinya sebagai orang yang berharga. Perpaduan antara prinsip hidup, proses hidup,serta kesempatan menjadikan Eleanor  Roosevelt mengalami  penyempurnaan performa pidato yang luar biasa.

Pingsan Pada Penampilan Pidato Pertama-transformasi

 
Transformasi adalah perubahan radikal, drastis, dan luar biasa. Sebelumnya pingsan pada penampilan pertama, kini Eleanor Roosevelt benar-benar berbeda. Wanita yang pingsan dan tidak sadarkan diri  ini berubah menjadi pembicara publik yang paling menawan dan persuasif di Amerika Serikat.
 
Performa public speaking Eleanor Rosevelt mendapatkan pengakuan yang setara. Performa pidato yang ditampilkannya sangat meyakinkan dan mampu membujuk audiens tanpa paksaan.
 

Kesimpulan pingsan pada penampilan pidato pertama

 
Apakah pengalaman pahit menghentikan langkah kita untuk maju? Ataukah pengalaman pahit bisa diubah menjadi langkah yang unstopable yang tidak terhentikan?
 
Eleanor Roosevelt tidak berhenti karena pingsan pada penampilan pidato  pertama. Justru bangkit dengan tak terhentikan hingga sukses menjadi pembicara publik yang paling persuasif di Amerika Serikat.

Jangan izinkan pengalaman pahit, kejadian menyakitkan dan peristiwa memalukan membuat anda merasa terintimidasi. Jangan biarkan pengalaman, situasi, atau siapapun membuat anda merasa rendah diri.
 
Mari kita lupakan kepingsanan, ketidaksadaran dan kejadian masa lalu dengan menyambut hidup ini dengan respek performa yang lebih baik. Mau? Bertinus Sijabat --- Top Motivator Indonesia

 

“Tidak ada seorangpun dimuka bumi ini yang bisa membuat anda rendah tanpa seizin anda.” (Eleanor Roosevelt)

Tidak ada komentar