Header Ads

Breaking News

Respek Performa Siapa Paling Penting Di Sini?


 
Top-motivator.com --- Respek Performa Siapa Paling Penting Di Sini. Respek adalah rasa hormat, kehormatan, dan terhormat. Performa adalah penampilan, tindakan atau perbuatan. Respek performa adalah sebuah penampilan yang menunjukkan rasa hormat yang mulia.
 
Bangga dengan undangan orang penting itu satu hal. Merasa diri penting di hadapan orang penting adalah hal yang berbeda. 
 

Respek Performa Siapa Paling Penting Di Sini Ratu Victoria


Ratu Victoria dari Britania Raya pernah menceritakan kesannya tentang dua perdana mentri Inggris yang sama-sama terkenal. Dua perdana mentri itu adalah William Gladstone dan Benjamin Disraeli
 
Pengalaman respek performa dari dua negarawan Inggris ini memberikan kesan tersendiri bagi Ratu Victoria. Bagaimanakah respek performa dari Benjamin Disraeli dan William Gladstone menurut  Ratu Victoria? 
 

Respek Performa Siapa Paling Penting Di Sini -William Gladstone


Ratu Victoria mengungkapkan kesannya tentang William Gladstone. Ratu Victoria berkata,”Ketika bersamanya, saya merasa kalau saya bersama salah seorang pemimpin terpenting di dunia.” 
 
Hal ini menunjukkan bahwa William Gladstone menunjukkan diri sebagai pemimpin terpenting di dunia. 


Respek Performa Siapa Paling Penting Di Sini Benjamin Disraeli 
 

Disisi lain, Ratu Victoria mengungkapkan pengalamannya mengenai Benjamin Disraeli.
 
Ratu Victoria berkata,”Ketika bersamanya, seolah saya adalah salah seorang pemimpin terpenting di dunia.”
 
Hal ini menunjukkan bahwa Benjamin Disraeli memperlakukan Ratu Victoria sebagai orang yang terpenting di dunia. Sungguh, suatu unjuk respek performa yang luar biasa, bukan?
 

Kesimpulan Respek Performa Siapa Paling Penting Di sini

 
Jika anda yang menjadi Ratu Victoria, anda akan lebih memilih bekerjasama dengan perdana mentri William Gladstone atau dengan Benjamin Disraeli

Unjuk respek performa yang manakah yang lebih baik menurut anda? Respek performa merupakan wujud  perbuatan tentang siapa yang paling penting!
 
Pesan yang kita sampaikan melalui sikap dapat dipahami dengan baik oleh orang lain. Jadi, siapa yang terpenting ketika kita berbicara? Audiens yang mendengarkan pesan  atau kita pembicara yang menyampaikan pesan?

Ketika audiens atau sesama tahu bahwa mereka adalah pribadi yang penting bagi  kita, maka komunikasi efektif dapat berjalan lancar dan berhasil. (Bertinus Sijabat --- Top Motivator Indonesia )


“Respek Performa Optimal saat orang lain merasa terhormat dengan penampilan, perbuatan, dan perlakuan kita"


Tidak ada komentar