Header Ads

Breaking News

Urgensi Training Motivasi Siswa

Top-motivator.com ---Urgensi Training Motivasi Siswa. Mindset guru terhadap siswa mempengaruhi prestasi siswa. Sebaliknya, mindset siswa yang yang benar tentang diri sendiri akan mempengaruhi prestasi guru.

Pernahkah anda membaca Buku Pygmalion in the Classroom? Buku ini ditulis oleh Dr. Robert Rosenthal dari Universitas Harvard. Hasil riset menunjukkan betapa perubahan mindset guru dan siswa akan meningkatkan performa masing-masing.

Training Motivasi Siswa

Guru yang diakui sebagai guru terbaik akan mampu menunjukkan performa yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. Siswa yang diakui sebagai siswa terbaik juga akan mampu menunjukkan performa yang jauh melampaui prestasi sebelumnya.

Performa guru akan mengalami perubahan yang signifikan tatkala diberikan pengukuhan sebagai guru terbaik. Performa siswa juga akan mengalami transformasi tatkala diakui sebagai siswa yang terbaik.

training motivasi pelajar training motivasi siswa

Training motivasi siswa adalah pelatihan yang akan membekali siswa dengan mindset yang berharga. Siswa akan mendapatkan pemahaman mendalam bagaimana pola pikir terbaik untuk mengatasi berbagai kesulitan di dalam berbagai aspek kehidupan.

Sikap yang baik akan mempengaruhi proses maupun hasil. Jadi, siswa perlu mendapatkan bekal tentang sikap terbaik yang dapat menjadi tuntunan hidup.

Mengapa Training Motivasi Siswa?

Era teknologi telah menghilangkan banyak batas-batas di dalam kehidupan. Akses informasi begitu mudah sehingga setiap orang dapat menyatakan pemikiran, perasaan, dan perkataan hampir-hampir tanpa filter sama sekali.

Bullying dapat dilakukan oleh siapa saja, tanpa motif yang jelas,dan tanpa keterkaitan sama sekali. Orang yang tidak mengenal kita begitu gampangnya melakukan penilaian, penghakiman,dan penghukuman tanpa tedeng aling-aling. 

Media sosial dipenuhi dengan seruan kemarahan, kekecewaan, dan kegelisahan. Media sosial juga dipenuhi dengan pamer semua hal secara berlebihan.

Jika siswa tidak dibekali dengan mindset, sikap, dan cara bertindak yang baik, maka situasi akan bisa sangat tidak terkendali.

Para peserta training motivasi siswa akan dilatih untuk mampu mengambil sikap, keputusan, dan tindakan yang benar dalam berbagai aspek.

Manfaat Training Motivasi Siswa

Di dalam Training Motivasi Siswa, peserta akan dimampukan untuk memahami urgensi mindset yang benar dalam menyikapi berbagai keadaan. Peserta akan dibekali dengan sikap yang positif, tanggungjawab, dan pemahaman akan konsekuensi pilihan.

Peserta akan paham tentang urgensi harapan, optimism, dan tujuan hidup yang terarah. Dengan demikian siswa akan mendapatkan perspektif yang benar tentang banyak hal yang diperlukan di dalam kehidupan.

Materi Training Motivasi Siswa

Materi Training Motivasi Siswa didesain untuk memampukan siswa meraih yang terbaik melalui cara berpikir,cara belajar,dan cara bersikap di dalam berbagai aspek.

  • Mengembangkan Mindset Yang Benar
  • Motivasi Dasar Untuk sukses
  • Makna Hidup bertanggungjawab
  • Sikap Hidup Positif
  • Hidup Dengan harapan
  • Komitmen untuk Menang
  • Fokus pada Tujuan Hidup
  • Mengoptimalkan potensi diri

Training Motivasi Siswa Pengambilan Keputusan

Guru, orang tua dan siswa memiliki peranan saling mendukung, menguatkan dan membangun. Dengan mengambil keputusan untuk mengikuti Training Motivasi Siswa, maka salah satu tangggungjawab untuk membangun generasi muda yang sukses sudah anda lakukan dengan benar.

Segera hubungi Top Motivator Indonesia untuk informasi lebih detail. Anda bisa menghubungi via Whatsapp 0899 506 1098.

Jadilah pengambil keputusan terbaik!


Tidak ada komentar