Header Ads

Breaking News

Pria Menjadi Bodoh Saat Jatuh Cinta

Top-motivator.com ---Pria Menjadi Bodoh Saat Jatuh Cinta. Pria menunjukkan ciri khas unik ketika sedang menyukai wanita. Ciri khas ini bahkan tampak dari sikap secara jelas.

 

Pria Menjadi Bodoh Saat Jatuh Cinta

 

Sekedar mendengarkan nama wanita cantik saja akan mengakibatkan terjadinya perubahan pada otak pria. Bahkan, otak pria akan mengalami perubahan meskipun tidak mengetahui daya tarik wanita yang sebenarnya.

 

Pada saat pria mendengarkan nama wanita yang menarik maka pria akan cenderung mudah gugup. Pria akan menjadi cenderung bodoh pada saat mengetahui ada wanita yang memberikan perhatian khusus.

 

Ketika mendengar nama seorang wanita maka seorang pria cenderung mudah gugup. Malah, seorang pria terlihat tampak bodoh saat tahu bahwa sang wanita memberi perhatian khusus kepadanya.

ciri khas pria yang jatuh cinta
Pria Menjadi Bodoh Saat Jatuh Cinta

Pria Menjadi Bodoh Saat Jatuh Cinta Riset

 

Para periset dari Universitas Radboud Nijmegen, Belanda, ingin mengetahui pengaruh nama lawan jenis terhadap otak manusia. Studi ini ditempuh dengan menggunakan serangkaian tes kognitif, tes stroop, dan pengamatan melalui webcam.

 

Para periset mencatat semua respon otak, bibir dan bahasa tubuh. Para responden yang terdiri dari pria dan wanita ternyata menunjukkan ciri khas yang berbeda tentang pengaruh nama lawan jenis.

 

Pria Menjadi Bodoh Saat Jatuh Cinta Hasil Riset

 

Ternyata, wanita tidak terpengaruh dengan nama dan perhatian lawan jenis yang tidak dikenal. Sebaliknya, efek berbeda ditunjukkan oleh para pria ketika mendengar nama dan perhatian lawan jenis.

 

Baca juga: Orang Jenius Yang Pernah Jadi Orang Tolol   


Pria menjadi bodoh saat jatuh cinta. Hanya mendengar nama dan perhatian lawan jenis akan membuat pria kehilangan konsentrasi.

 

Pria akan tampak mudah gugup, tidak mampu berpikir dengan baik,dan tampak bodoh saat menyikapi nama dan perhatian lawan jenis.

 

Kesimpulan Pria Menjadi Bodoh Saat Jatuh Cinta

 

Hasil riset ini menunjukkan perbedaan otak pria dan wanita saat menyikapi lawan jenis. Pria cenderung tampak kehilangan konsentrasi,gugup dan gagap dengan perhatian wanita. 


Wanita cenderung tidak mudah terpengaruh saat mendengarkan nama dan perhatian lawan jenis yang tidak dikenal. 


Jadi, coba perhatikan suami anda, apakah belakangan cenderung kurang konsentrasi, mudah gugup dan gagap? Bila ya, maka anda perlu lebih memperhatikan, mendukung dan memberikan kasih yang lebih lagi. Bagaimana menurut anda? ( Bertinus Sijabat --- Top Motivator Indonesia)

 

Tidak ada komentar