Header Ads

Breaking News

Contoh Pengemudi Teladan

Top-motivator.com --- Contoh Pengemudi Teladan. Satu ons perbuatan lebih baik daripada 1 tons perkataan.


Souma Hazel adalah bukti hidup betapa hidup menjadi teladan itu adalah karakter seumur hidup. Wanita berusia delapan puluh tahun ini diberikan penghargaan ”contoh pengemudi teladan” di Afrika Selatan.


Contoh Pengemudi Teladan 

 

Souma Hazel mendapatkan SIM pada usia delapan belas tahun. Hingga usia delapan puluh tahun, Souma Hazel tidak pernah mendapatkan hukuman denda.

 

Selama enam puluh dua tahun mengemudi, wanita ini tidak pernah melakukan pelanggaran lalu lintas. Tentu, hal ini merupakan pencapaian yang istimewa. Karena Afrika Selatan memiliki catatan buruk mengenai kecelakaan lalu lintas.

 

Contoh Pengemudi Teladan- catatan buruk kecelakaan lalu lintas

 

Selama ini, jalan-jalan raya di Afrika Selatan dikenal sebagai jalan yang sarat dengan kecelakaan. Setiap hari, lebih dari 40 orang harus tewas meregang nyawa di berbagai jalanan di daerah ini.

 

Penghargaan Contoh Pengemudi Teladan dianugrahkan kepada Souma Hazel bersamaan dengan pemberlakuan pengetatan hukuman atas pelanggaran lalu lintas. 


Pemerintah Afrika Selatan mengetatkan peraturan demi menghindari kematian yang terjadi karena kecekaan lalu lintas di jalanan.

contoh pengemudi teladan souma hazel top motivator indonesia
contoh pengemudi teladan

Contoh Pengemudi Teladan-Kampanye Berkendara Aman

 

Ketaatan para pengendara untuk tidak melanggar lalu lintas justru akan memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi diri sendiri dan orang lain.

 

Souma Hazel adalah bukti hidup yang tak terbantahkan bahwa kecelakaan lalu lintas sebenarnya bisa dihindarkan. Dengan berkendara secara benar, maka pengendara justru akan lebih hemat karena terbebas dari hukuman denda.

 

Souma Hazel berhasil menjadi teladan atas perkataan dan perbuatan yang harmonis. 


Fakta tidak adanya hukuman denda dan pelanggaran lalu lintas selama enam puluh dua tahun berkendara, merupakan wujud dari ketaatan Souma Hazel pada peraturan di Afrika Selatan.

 

Kesimpulan Contoh Pengemudi Teladan

 

Tentu, menjadi contoh pengemudi teladan tidaklah mudah. Dibutuhkan konsistensi untuk taat sepenuhnya pada peraturan lalu lintas.

 

Namun, benarkah pendapat yang mengatakan bahwa perilaku di jalan raya mencerminkan karakter yang sesungguhnya?

 

Melakukan sama dengan apa yang dikatakan saja sudah sangat baik. Apalagi, jika kita mampu  melakukan semua ketentuan peraturan tanpa pelanggaran sama sekali. Hal itu tentu, patut menjadi contoh teladan kehidupan.

 

Bagaimana dengan kita, sudahkah perbuatan kita sesuai dengan perkataan kita? Sudahkah kita mampu menaati semua peraturan untuk menjaga diri sendiri dan orang lain? (Bertinus Sijabat ---Top Motivator Indonesia)

Tidak ada komentar