Header Ads

Breaking News

Pantang Menyerah Meraih Impian


Sly, Pantang Menyerah Meraih Cita
Sly, Pantang Menyerah Meraih Cita
 
Top-motivator.com --- Pantang Menyerah Meraih Impian. Adakah gap atau jarak yang terlalu lebar antara realitas dan impian anda? Apakah gap ini menjadi alasan untuk menyerah kalah meraih impian?

Pantang Menyerah Meraih Impian


Pantang menyerah artinya tetap memutuskan untuk mencoba dengan cara yang lebih baik. Pantang menyerah berarti memutuskan untuk melanjutkan upaya demi mewujudkan impian.

Lebih mudah untuk menyerah, tetapi hal itu justru membenarkan cibiran dan bully orang lain. Namun, berjuang pantang menyerah meraih impian adalah keputusan para pemenang yang terbukti dengan keberhasilan mencapai tujuan.

Pantang Menyerah Meraih Impian Sylvester Stallone   


Sylvester Stallone terlahir miskin di daerah keras di perkampungan kumuh Hell’s Kitchen di New York. Selama hidup di perkampungan ini, sang pria ini dikeluarkan sebanyak 14  sekolah dalam waktu sebelas tahun.

Tidak ada nilai lebihnya selain sering terlibat dalam masalah. Bahkan pada saat menekuni kelas teater, instukturnya menegaskan, bahwa ia tidak punya bakat peran. Walau begitu, pria ini tetap teguh dengan impian untuk menjadi seorang aktor film.

Pantang Menyerah Meraih Impian Menyambung Hidup


Hasratnya menjadi seorang aktor tidak pernah pupus. Tantangan dan rintangan apapun seakan tak sanggup menghentikan impiannya.

Untuk menyambung hidupnya, Sylvester Stallone bekerja sebagai penjaga kebun binatang dan pembuat pizza di restoran. Pada semua proses ini, Sylvester Stallone tidak mau menanggalkan impian menjadi aktor film.

Pantang Menyerah Meraih Impian Titik Balik


Titik balik hidupnya mulai hadir setelah berjuang keras selama empat tahun. Pria ini mendapat peran utama setelah setia memulai  karir dengan peran-peran kecil di panggung Brodway.

Pria ini kemudian berhasil meraih impiannya. Bahkan bukan saja menjadi aktor film biasa, tetapi menjadi aktor luar biasa yang terkenal ke seluruh dunia. Ya, itulah sejarah perjalanan hidup Silvester Stallone menjadi bintang.

Baca juga artikel terkait: Dari Bukan Siapa-siapa Menjadi Seseorang

Penerapan Pantang Menyerah Meraih Impian


Instruktur akting menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki bakat akting. Tetapi, Sylvester Stallone tetap mempercayai bahwa dia memiliki potensi sukses meraih impian.

Walaupun terlahir di lingkungan yang tidak ideal, faktanya hal itu bukan pembenaran untuk hidup tanpa pengharapan. 

Pantang menyerah meraih impian adalah komitmen,sikap dan gaya hidup pribadi dinamis. Para peraih sukses percaya bahwa kita dapat meraih impian dengan semangat pantang menyerah!

Seburuk apapun masa lalu anda, harapan untuk berhasil selalu masih ada. Selama kita masih mau bekerja dengan hasrat yang besar, maka tantangan hidup seberat  apapun tidak akan mampu menggoyahkan impian kita. (Bertinus Sijabat --- Top Motivator Indonesia.

“Berani mengambil lompatan-lompatan kecil sebelum melompat dengan lompatan besar”


Tidak ada komentar