Header Ads

Breaking News

Dari Bukan Siapa-siapa Menjadi Seseorang


Dari Bukan Siapa-siapa Menjadi Seseorang
Rocky, Dari Bukan Siapa-siapa Menjadi Seseorang  
 
Top-motivator.com --- Dari Bukan Siapa-siapa Menjadi  Seseorang. From Nothing To Something. FromZero To Hero. Tidak ada yang menduga bahwa Chuck Wepner akan mampu bertahan diatas ring. Petinju tidak terkenal ini bahkan diperkirakan hanya akan mampu berdiri selama tiga ronde. 

Tetapi faktanya, Chuck Wepner sanggup bertarung selama 15 ronde melawan Muhammad Ali. Peristiwa ini, yang disaksikan langsung oleh Sly, benar-benar menjadi sebuah inspirasi hidup baginya.
 

Dari Bukan Siapa-siapa Menjadi Seseorang: Inspirasi Hidup Nyata


Seusai menyaksikan aksi tinju ini, Sly pulang ke rumah dengan sebuah ide cerita. Sosok seorang petarung tangguh, punya semangat tinggi, penuh patriotisme, dan dengan sikap hidup yang baik tergambar jelas dalam pikirannya.

Selama tiga setengah hari berikutnya dihabiskan Sly untuk menuliskan sosok Rocky. Ide cerita yang ditulisnya sangat menarik perhatian studio film. Tetapi ide bahwa pemeran utamanya adalah Silvester Stallone tidak bisa diterima, karena saat itu Sly hanya aktor biasa yang tidak terkenal.

Meski istrinya sedang hamil dan uangnya di bank hanya tingal 40 dollar, Sly tidak mau menyerah dengan tawaran idenya. Naskah Rocky hanya akan diproduksi  jika dirinya adalah pemeran utamanya, bukan orang lain. Baginya, uang sebesar apapun tidak akan menggoyahkan hasratnya, untuk memerankan sosok Rocky.

Kemauan keras Sly akhirnya berbuah manis. Pihak United Artists mau memproduksi film Rocky dengan memberi peran utama kepada Sylvester Stallone sesuai permintaan sang aktor.

Hasilnya memang luar biasa. Film Rocky mendapat 19 nominasi Oscar, dan mendapat penghargaan Academy Award sebagai film terbaik pada tahun 1976. Semua terjadi karena Sly percaya dan yakin dengan kemauan keras, kerja keras, dan inspirasinya.

Dari Bukan Siapa-siapa Menjadi Seseorang-From Zero To Hero

From ZeroTo Hero bukan sekedar pepatah. Silvester Stallone sudah membuktikan bahwa kesuksesan bisa diraih dengan keteguhan hati, kekuatan niat, dan ketetapan hati yang sekokoh baja. 
 
Meraih sukses bukanlah semudah membalik telapak tangan. Dibutuhkan kerja keras, kepercayaan dan kemauan keras  dalam setiap prosesnya. Hanya pada saat kita mengerjakannya dan menghadapi prosesnyalah kekuatan kita menjadi berlipat kali ganda. Kerjakanlah dan peroleh manfaat  dari tindakan. (Bertinus Sijabat- Top Motivator Indonesia)




Tidak ada komentar