Header Ads

Breaking News

Melakukan Yang Terbaik Sekarang!

Top-motivator.com --- Melakukan yang terbaik sekarang. Lakukan apa yang dapat anda lakukan saat ini. Lakukan dengan apa yang anda miliki.

 

Penyesalan selalu datang terlambat. Namun, penyesalan tidak akan mampu mengubah hal yang sudah terjadi.

 

Melakukan Yang Terbaik Sekarang

 

Apa yang terjadi pada masa lalu, sudah berlalu. Apa yang sudah terjadi adalah suatu keadaan yang tidak bisa diperbaiki.

 

Masa lalu sudah berlalu. Kita tidak bisa mengubah, memperbaiki, dan menjadikan masa lalu itu lebih baik.

 

Melakukan Yang Terbaik Sekarang Gunakan Kesempatan

 

Kesempatan tidak datang dua kali. Kesempatan untuk berbuat baik terhadap orang terdekat hanya dapat dilakukan pada hari ini.

 

Pastikan bahwa anda sudah melakukan yang terbaik sekarang! Karena bila anda tidak mengoptimalkan kesempatan, bisa jadi akan menjadi kisah pengalaman hidup yang menyakitkan.

 

Melakukan Yang Terbaik Sekarang-Pernikahan Beda Dunia
 

Pesan untuk melakukan yang terbaik sekarang adalah tema utama pernikahan dua sejoli asal Thailand. Pernikahan yang tidak biasa ini menjadi upaya Chadil Deffy untuk menyatakan penyesalannya.

 

Pernikah Chadil Deffy dan Anne Kamsok memang adalah pernikahan beda dunia. Chadil Deffy, pasangan pengantin yang masih hidup memutuskan untuk menikah dengan Anne Kamsok yang sudah meninggal dunia.

 

Melakukan Yang Terbaik Sekarang-kematian Sang Kekasih

 

Penyesalan adalah pengakuan atas kesalahan. Penyesalan adalah ungkapan rasa bersalah atas perbuatan, sikap,dan perkataan di masa lalu.

 

Chadil Deffy mengungkapkan kesalahan karena telah mengambil keputusan yang keliru di masa lalu. Alhasil, Anne Kamsook meninggal dunia tanpa pernah menikah dengan Chadil Deffy.

 

Melakukan Yang Terbaik Sekarang-Keputusan

 

Untuk mengungkapkan rasa bersalahnya, Chadil Deffy akhirnya memutuskan untuk menikahi sang kekasih yang sejatinya telah meninggal dunia.

 

Tindakan ini menjadi bagian dari pesan Chadil Deffy agar orang lain belajar dari kesalahan yang telah diperbuatnya.


menikah dengan mayat melakukan yang terbaik sekarang
melakukan yang terbaik sekarang

Melakukan yang terbaik sekarang-pada kesempatan saat ini
 

Lakukan apa yang anda sukai. Rawatlah orang-orang yang anda kasihi, baik itu orang tua maupun saudara-saudara.

 

Lakukan yang terbaik sekarang! Karena penundaan bisa jadi akan menghilangkan kesempatan bagi anda untuk berbuat hal yang baik dan mulia.

 

Pesan bijak inilah yang disampaikan oleh Chadil Deffy di laman facebooknya. Pesan yang mengungkapkan kerinduannya agar orang lain belajar dari kesalahan yang diperbuatnya.

 

Kesimpulan Melakukan Yang Terbaik Sekarang
 

Jangan tunggu sampai besok, apa yang bisa anda lakukan hari ini.  Hari ini adalah kesempatan terbaik untuk berbuat yang terbaik untuk orang yang anda kasihi, orang tua dan saudara-saudara.

 

Hari ini adalah waktu yang sepenuhnya kita miliki. Besok itu sesuatu yang belum pasti. Kemarin itu adalah masa lalu yang tidak mungkin diperbaiki.


Jangan menunggu hingga waktunya tepat. Karena waktu yang tepat itu adalah sekarang!

 

Bagaimana menurut anda, sudahkah kita mampu melakukan yang terbaik sekarang? Mari kita belajar dari penyesalan Chadil Deffy dengan melakukan yang terbaik sekarang!   (Bertinus Sijabat --- Top MotivatorIndonesia)

Tidak ada komentar