Header Ads

Breaking News

Prosesi Menjadi Top Motivator Dunia



Top-motivator.com --- Prosesi menjadi top motivator dunia. Prosesi adalah langkah demi langkah yang harus dilalui meraih sasaran. Prosesi adalah proses yang harus dilewati sebelum mencapai tujuan. Prosesi adalah tahapan perjalanan yang harus ditempuh sebelum meraih keberhasilan.
 
Motivator adalah orang yang memberikan motivasi kepada orang lain agar bertumbuh. Motivator adalah orang yang mampu mendorong, menyemangati, dan membantu orang lain untuk mengeksplorasi potensi terbaik yang dimilikinya.
 

Prosesi Menjadi Top Motivator Dunia

 
Prosesi menjadi top motivator dunia adalah jalan berliku yang harus dilalui agar mampu menjadi pembicara publik kelas dunia. Prosesi menjadi top motivator dunia tentu bukan jalur tol yang mudah dilalui. Dibutuhkan tekad, hasrat, kompetensi, dan kolaborasi untuk menjadi top motivator dunia.
 
Denis Waitley adalah pembicara profesional yang dikenal luas dan diakui sebagai salah seorang top motivator dunia yang berpengaruh. Tapi proses yang harus  dilalui Denis Waitley sampai tiba pada masa puncak kesuksesan ini adalah proses panjang, terjal dan berliku.

 

Prosesi Menjadi Top Motivator Dunia-Rajin mengikuti ceramah


Denis Waitley sangat  rajin mengikuti ceramah, presentasi dan seminar dalam segala bentuknya. Dalam setiap acara, Denis Waitley memperhatikan bagaimana cara para pembicara menyampaikan materi presentasi dan giat  mencatat materi yang disampaikan.

Seusai mengikuti ceramah, Denis Waitley lalu menulis materi presentasi sendiri dan berlatih menyampaikan presentasi sendirian di ruang kerjanya. Setiap kali latihan Denis Waitley berusaha latihan keras hingga berhasil menghafal materi presentasi yang disampaikannya.

Prosesi Menjadi Top Motivator Dunia-  Diminta Mencari Pekerjaan lain

 
Denis Waitley mengembangkan kebiasaan mengundang anggota keluarga dan teman-temannya  dalam jamuan makan siang  dan makan malam. Pada acara ini, Denis Waiteley sengaja menyampaikan ceramah kepada mereka.

Respon yang diberikan oleh teman-teman dan anggota keluarga sangat beragam. Salah satu anjuran yang diberikan pada Denis atas presentasinya  adalah: "Lebih baik Denis cari pekerjaan lain!" Artinya performa presentasinya dianggap buruk sehingga tidak memungkinkan untuk menjadi profesi yang menghasilkan.

Tapi Denis Waitley tidak menyerah kalah dengan rekomendasi itu. Malahan Denis semakin giat menawarkan presentasi gratis bagi beberapa perkumpulan yang mau menerima dirinya.  Jadi Denis belajar menyampaikan presentasi di klub Rotary, klup Lion, dan perkumpulan wanita yang mau menerima pembicara  tamu tanpa bayaran.

Prosesi Menjadi Top Motivator Dunia Menjadi Pembicara Sukarela

 
Denis Waitley meyakini bahwa tidak ada sukses tanpa bayar harga. No Pain No Gain. Tidak ada sukses tanpa kerja keras dan tantangan dalam tiap prosesnya. Prosesi menjadi top motivator dunia dijalani dengan penuh ketekunan, kesabaran, dan konsistensi. Hingga, tanpa terasa Denis Waitley mampu menyampaikan performa presentasi sampai 800 kali presentasi dan ceramah tanpa bayaran satu sen pun!

Menurutnya, proses panjang dan berliku adalah proses yang pantas bagi sebuah pencapaian prestasi yang hebat. Hari-hari ini, Denis adalah top motivator dunia dengan jadwal presentasi 200 kali setiap tahunnya. Selain pembicara sukses, buku-buku yang ditulis oleh Denis Waitley juga adalah buku-buku yang laris dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.

Prosesi Menjadi Top Motivator Dunia Penerapan


Semakin tinggi tujuan anda maka akan semakin banyak tantangan, rintangan, dan hambatan di dalam perjalanan menuju puncak. Tetapi, proses ini bila dilalui dengan baik akan memberikan ganjaran yang setara.
 
Denis Waitley sukses menjalani prosesi menjadi top motivator dunia setelah memberikan 800 kali presentasi secara gratis! Hal ini berarti dia sendiri yang membayar waktu, tenaga, pemikiran dan bahkan materi untuk mewujudkan impiannya.

Bagaimana dengan kita? Apakah tujuan anda sudah diperjuangkan dengan keputusan membayar harga di depan, kemampuan memberikan gratis, dan hasrat menyajikan performa presentasi terbaik? 
 
Prosesi menjadi top motivator dunia harus dilalui dengan latihan terus tanpa henti, jadi penceramah sukarela, dan mau melewati proses panjang tanpa keluhan.Selamat mencoba! Sukses menyertai orang yang bekerja keras. Bertinus Sijabat --- Top Motivator Indonesia.

Tidak ada komentar