Header Ads

Breaking News

Training Pengembangan Diri Karyawan

Training Pengembangan Diri Karyawan Sukses
Training Pengembangan Diri Karyawan Sukses

Top-motivator.com --- Apakah Training Pengembangan Diri Karyawan hanya menguntungkan bagi karyawan, tetapi merugikan bagi perusahaan? Jika opini ini yang menjadi kepercayaan bagi anda, maka perusahaan anda bisa jadi akan mandek atau kurang berkembang.

Tetapi, jika anda percaya bahwa peningkatan performa kerja karyawan justru akan memberikan dampak positif juga bagi perusahaan, maka anda telah mengambil keputusan terbaik.

Training pengembangan diri karyawan akan bermanfaat positif, baik bagi karyawan maupun perusahaan. Mengapa? Karena seiring dengan peningkatan kapabilitas, kualitas, dan kapasitas karyawan, tentu perbaikan kinerja juga akan terjadi.

Training Pengembangan diri yang baik bukan sekedar menambah wawasan, ilmu atau sertifikat penghargaan. Justru, pelatihan pengembangan diri yang baik harus mampu merubah perilaku secara nyata.
Training Pengembangan Diri Karyawan Top Motivator
Training Pengembangan Diri Karyawan Top Motivator

Prinsip Training Pengembangan Diri Karyawan

Top Motivator Indonesia sebagai provider training harus bertumpu pada prinsip 3H yaitu Head, Heart dan Hand.

Prinsip Head berarti materi pelatihan pengembangan diri yang diberikan harus dapat diterima oleh pikiran, rasional dan logis. Jadi, peserta memperoleh tambahan ilmu, wawasan, dan pengetahuan. Dengan istilah lain dapat dikatakan bahwa para peserta akan memperoleh bekal pengetahuan yang berguna dalam pekerjaan maupun kehidupan.

Prinsip Heart berarti materi pelatihan pengembangan diri disampaikan secara sistematis sehingga mampu menyentuh hati, menggugah perasaan, dan menggerakkan emosi dari peserta pelatihan. Pada titik ini, peserta merasa hatinya tergetar, perasaannya tergugah, dan emosinya tergerak untuk memberikan respon positif.

Prinsip Hand berarti peserta tidak hanya sekedar menikmati pembelajaran yang mencerdaskan dan menggugah emosi. Tetapi, harus mampu diaplikasikan di dalam kehidupan nyata. Muara dari pelatihan pengembangan diri adalah perubahan perilaku, tindakan, dan perbuatan.
Training Pengembangan Diri Karyawan Prinsip 3H
Training Pengembangan Diri Karyawan Prinsip 3H
Keselarahan antara Prinsip Head, Heart dan Hand dalam dunia kerja akan meningkatkan performa kerja dari karyawan. Dan hal ini akan menyebabkan peningkatan performa dan profitabilitas bagi perusahaan. Sehingga, dapat dikatakan dengan  percaya diri bahwa training pengembangan diri karyawan akan memberikan keuntungan bagi semua pihak, baik bagi karyawan maupun bagi perusahaan serta stakeholder lainnya.   

Rekomendasi Training Pengembangan Diri karyawan

Top motivator Indonesia dapat membantu anda untuk menyelaraskan prinsip Head, Heart, dan Hand  di dalam dunia kerja. Hanya dengan menjadi mitra kerja Top Motivator Indonesia, maka anda akan menikmati performa kerja yang lebih baik dari karyawan maupun perusahaan anda.

Jadikan perusahaan anda dengan performa kerja karyawan yang baik. Jadi, ambil keputusan sekarang juga! Anda akan menikmati keberhasilan Bersama Top Motivator Indonesia.

Tidak ada komentar