Header Ads

Breaking News

Tukang Cuci Paling Peduli di Dunia


Tukang Cuci Paling Peduli Di dunia
Tukang Cuci Paling Peduli Di dunia

Top-Motivator.com---Tukang cuci paling peduli di dunia. Kisah inspirasi hidup seorang wanita yang sederhana ini benar-benar luar biasa. Wanita tua ini hanya tinggal disebuah rumah kecil di Hattiesburg, Mississippi, Amerika Serikat. Pekerjaannya adalah mencuci, menyetrika dan menambal pakaian.

Sebagai seorang tukang cuci, penghasilan OseolaMcCarty tidaklah besar. Dalam kesehariannya, wanita ini bahkan selalu berhemat dengan segala cara yang bisa dilakukannya. Upahnya, sebagian besar dalam lembaran satu dollar dan malah banyak juga berupa uang receh.

Kebiasaan Tukang Cuci Paling peduli Di Dunia


Meski hidup dengan keterbatasan, Oseola McCarty memiliki kebiasaan baik yang selalu dilakukannya dengan konsisten. Wanita tua ini, selalu rajin menabung dari penghasilan yang diterimanya.
Oseola McCarty Tukang Cuci Paling Peduli Di dunia
Oseola McCarty Tukang Cuci Paling Peduli Di dunia

Hebatnya, tukang cuci ini tidak menabung demi diri sendiri. Ternyata, Oseola McCarty mempunyai visi yang luar biasa dengan semua hal yang dilakukannya.

Pemberian Tukang Cuci Paling Peduli Di Dunia

Keputusan untuk menjadi pribadi yang bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan merupakan hasrat terdalam bagi Oseola McCarty. Sehingga, pada usia 86 tahun, Oseola McCarty memutuskan untuk menunaikan niat mulia yang telah dicanangkan selama bertahun-tahun. 

Ya, tekad Oseola McCarty diwujudkan dengan memberikan sumbangan sebesar 150.000 dollar AS. Tujuan pemberian sumbangan dari tukang cuci paling peduli ini adalah untuk membiayai program beasiswa bagi mahasiswa Afrika-Amerika di Universitas Southern Mississipi!

Oseola McCarty Tukang Cuci Paling Peduli Di dunia
Oseola McCarty Tukang Cuci Paling Peduli Di dunia


Harapan Tukang Cuci Paling Mulia Di Dunia

Wanita yang paling tidak mementingkan diri ini mendapat apresiasi dan pujian dari berbagai penjuru dunia. Oseola McCarty mendapatkan sebutan Tukang Cuci Paling Peduli Di Dunia atas sumbangsih yang luar biasa bagi orang lain.

Walau mengaku terkejut dengan respon masyarakat, Oseola McCarty memiliki sebuah harapan dari pemberiannya. OseolaMcCarty hanya ingin diberi sebuah kehormatan untuk menghadiri wisuda paling tidak dari satu orang mahasiswa atas kedermawanannya.

Oseola McCarty Tukang Cuci Paling Peduli Di dunia
Oseola McCarty Tukang Cuci Paling Peduli Di dunia

Kisah Inspirasi Tukang Cuci Paling Mulia Di Dunia

Parameter sukses bukan seberapa besar keuntungan yang anda terima, tetapi seberap banyak yang anda bagikan kepada sesama. Bukan seberapa hebat pekerjaan, kehidupan, dan kekayaan anda. Tetapi seberapa besar dampak yang anda berikan kepada orang lain.

Kisah inspirasi hiduo Oseola McCarty merupakan salah satu teladan hidup yang luar biasa. Meski hanya memiliki pekerjaan yang biasa, tetapi tukang cuci paling peduli ini telah menunjukkan kehadiran, kegunaan, dan keberadaannya pada sesama. 

Sahabat top motivator, apakah anda sudah menjadi pribadi yang peduli kepada sesama? Dalam keseharian kita, pernahkah kita menaruh kepedulian terhadap kesusahan orang lain, dengan melakukan aksi nyata? (Yogyakarta, Bertinus Sijabat)


Tidak ada komentar